Argentina vs Mali: membuka "Dada Garuda", berkibar merah putih.
Argentina vs Mali: membuka “Dada Garuda”, berkibar merah putih.

Laga Argentina vs Mali perebutan peringkat ketiga Piala Dunia U17 2023 dibuka dengan nyanyian “Garuda on My Dad” dan pengibaran bendera merah putih.

Argentina menghadapi Mali pada Jumat (1 Desember 2023) pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Dunia U17 2023 di Stadion Manahan Solo.

Argentina kalah dari Jerman dalam adu penalti dan gagal melaju ke final.

Sementara Mali kalah 2-1 dari Prancis dan harus mengakhiri mimpinya menjadi juara Piala Dunia U17 2023.

Sebelum tim Argentina dan Mali memasuki lapangan, dua penyiar stadion meminta penonton untuk menciptakan suasana yang meriah.

Pemimpin musik yang juga dikenal sebagai disc jockey ini kemudian memainkan lagu “Garuda Di Dhadak” milik band NTRL yang kerap dinyanyikan suporter Merah Putih saat bertanding timnas Indonesia.

Tak lupa salah satu penyiar juga ikut mengibarkan bendera merah putih.

Pemain asal Argentina dan Mali ini kemudian turun ke lapangan dengan membawakan lagu legendaris “Seven Nation Army” oleh duo rock Amerika The White Stripes.

Sebelumnya, Diego Placente selaku pelatih timnas Argentina U17 masih menganggap leg ketiga Piala Dunia U17 2023 sebagai laga penting.

“Hal terpenting dalam turnamen ini adalah bagaimana kami berkembang.

” Pelatih Placente mengatakan pada konferensi pers setelah pertandingan melawan Jerman, “Kami tidak bisa melaju ke final, yang seharusnya menjadi kesuksesan terbesar kami.

” “Impian kami adalah bermain di final, tapi kami harus bermain untuk tempat ketiga.

” Kami berharap bisa menang.

“Kami ingin menang,” tambah Placeente.

Final Piala Dunia U17 2023 antara Jerman dan Prancis akan digelar di Stadion Manahan pada Sabtu malam (12 Februari 2023) pukul WIB.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *