AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME

9Dnews – Seorang sopir mobil pikap berinisial LUJ (41) ditangkap oleh pihak kepolisian setelah melakukan serangan fisik terhadap seorang pengendara sepeda motor berinisial GH (39) di Jalan Imam Bonjol, depan pintu masuk Masjid Muhamad, Denpasar, Bali, pada Kamis (18/1/2024) sekitar pukul 22.00 Wita. Kejadian ini bermula ketika korban memberikan teguran kepada pelaku karena terlihat merokok sambil berkendara. Pelaku, yang merupakan pengemudi mobil pikap berlogo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tasikmalaya, tidak terima dengan teguran tersebut dan merespons dengan kekerasan.

Baca Juga : Kendaraan Bergambarkan PKS Menabrak Ibu dan Anak Hingga Mereka Tewas di Tasikmalaya.

Menurut Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Denpasar, Kombes Pol Wisnu Prabowo, insiden dimulai ketika korban sedang dalam perjalanan menuju Kuta, Badung, dari tempat tinggalnya di Denpasar. Saat melintas di Jalan Gunung Soputan menuju Jalan Imam Bonjol, mata korban tiba-tiba terkena abu rokok yang berasal dari mobil pikap yang dikendarai oleh LUJ. Korban mengejar dan memberikan teguran kepada pelaku terkait perilaku tersebut. Namun, pelaku turun dari mobilnya dan memarahi korban, memicu terjadinya perkelahian.

Dalam aksi kekerasan tersebut, pelaku menggunakan sebilah pisau untuk menyerang korban. Pisau tersebut diayunkan ke arah wajah dan tubuh korban, menyebabkan luka-luka serius. Selama perkelahian, dua rekan pelaku yang berada di dalam mobil mencoba untuk memisahkan keduanya.

Korban, yang mengalami luka robek di lengan kiri, bibir bawah sebelah kiri, luka lecet di pelipis kiri, dada, dan perut bagian atas sebelah kanan, segera mendatangi rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah itu, korban melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Baca Juga : Puan: Seperti Bung Karno, PDI-P Selalu Berjuang untuk Menyehatkan Kesejahteraan Rakyat Kecil

Pelaku berhasil ditangkap oleh kepolisian pada hari yang sama sekitar pukul 03.30 Wita. Sejumlah barang bukti, termasuk mobil pikap dan pisau yang digunakan pelaku, telah diamankan oleh petugas. Pelaku dijerat dengan Pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang penganiayaan, yang dapat dikenai hukuman penjara maksimal lima tahun. Kasus ini saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang.

AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME

Kiriman serupa

1 Komentar

  1. […] Baca Juga : Kena Abu Rokok, Pengendara Motor Tegur Sopir Pikap Tapi Malah Dianiaya. […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *